Jumat, 29 Mei 2020

Stimulasi melalui hobinya untuk tumbuh kembang si kecil.


Hai bunda,,
Apa kabar?? Wah.... Pasti sehat selalu dong ya.
Dimana kita berada dalam zona yang masih berpandemi ini senantiasa selalu #dirumahaja meghabiskan waktu dengan sikecil sepanjang hari.
Nah, aku sebagai Mombassador SGM Eksplor 
Mau sharing tentang kegiatan aku yang mendukung untuk melakukan hobinya, dengan cara bermain bersama sikecil. Serta mengarahkan aktivitas tersebut untuk dapat menstimulasi potensi prestasinya agar menjadi Anak Generasi Maju. 

Apapun hobinya didukung walaupun belum mendapatkan penghargaan atau piala, tapi bunda jelaskan bahwa sikecil sudah mendapatkan prestasi yang membanggakan. Seperti hobi menyanyi anak sudah mendapatkan prestasi percaya diri.
Kalau habibi dirumah hobinya menyusun balok dan lego, dia berimajinasi membuat maket gedung dan rumah. Dia begitu senangnya mengeluarkan ide kreatifitasnya, A'yang ku sebagai bunda selalu mendukung agar dia termotivasi lagi bereksperimen menuangkan ide yang lainnya.
Arsitek junior



Banyak hobi lain seperti menggambar mewarnai, bermain alat musik, benyanyi, menari, bermain bola, bermain puzzle, bermain roleplay, dan banyak lagi hobi lainnya yang bisa dilakukan bersama bunda.

Bermain bola








Caraku yang lain kadang aku menemaninya membikin prakarya yang simple, mulai dari menggambar, mewarna serta mengunting sampai finishing aku siap mendukungnya...


Seru kan ya?

Oya Bun, Selain mengasah hobinya untuk tumbuhkan potensi prestasi sikecil, jangan lupa ya santapan sehat buat keluarga sebisa mungkin harus memenuhi gizi seimbang, Ada kandungan zat pembangun, pengatur dan zat tenaga 😊.
 Dan tetap berikan susu SGM Eksplor dengan Complinutri untuk sikecil 2X sehari, bisa berikan pas berbuka puasa dan bersahur disaat bulan ramadan.


Jangan lupa jaga selalu kesehatan ya bun, pastikan semua anggota keluarga selalu menjaga kebersihan diri dan dirumah. Selalu mencuci tangan dan gunakan masker bila keluar rumah. Tak lupa berolahraga ringan dan berjemur dipagi hari dan minum vitamin serta suplemen makanan lainnya untuk daya tahan tubuh. 

Yuk follow FB serta IG Aku Anak SGM untuk mendapatkan info terkait kesehatan dan nutrisi sikecil, bunda bisa juga kunjungi website SGM atau jika bunda ada pertanyaan berhubungan dengan hal tersebut, boleh langsung hubungi Careline SGM dinomor 08001 360 360 atau melalui email carelinesgm@sarihusada.co.id











#SGMEksplor
#MombassadorSGMEksplor
#Bersatu dan kuat
#GenerasiMaju
#PoinPrestasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kuliner Halal Melegenda di Tanah Kalimantan Selatan

 Assalamu'alaikum Hai.... Hai.... Semua pembaca setia, setelah lama vakum dialam tulisan, dipenghujung tahun aku mau kasih kalian recome...