Jumat, 26 Juni 2020

Bersiap menghadapi New Normal bersama sikecil

Assalamualaikum bunda...
Saya mombassador SGM Eksplor  siap untuk berbagi cerita tentang zaman yang masih di zaman pandemic yang akan berubah menjadi zaman New Normal, bukan kembali normal sedia kala , tetap menggunakan aturan protokol dari pemerintah. Jaga Jarak, pakai masker dan sering mencuci tangan
Saya juga mulai jenuh mencari aktivitas mnyenangkan untuk sikecil dan kegiatan untuk mnstimulasi sikecil agar menjadi Anak Generasi Maju.  

Akhirnya saya menjelajah internet dan menemukan sumber yang sangat bermafaat dan memberikan solusi mulai terbantukan dengan website  https://generasimaju.co.id/bermain-bersama-bunda dan sosial media Aku Anak SGM.


Saya menjadikan media Aku Anak SGM untuk referensi utama  untuk aktivitas yang menyenangkan buat sikecil dan sekaligus dapat mengasah potensi prestasi sikecil. Tak sengaja saya menemukan ide kegiatan bercocok tanam, saya dan sikecil mempraktikannya dengan memilih salah satu cara bercocok tanam cabe.

https://www.generasimaju.co.id/bermain-bersama-bunda/galeri-content?slug=mengajak-si-kecil-berkebun-sambil-belajar-cara-membuat-pot-sederahana

Keseruan berkebun bersama bunda


Apalagi dimasa New normal ini dengan konsep
Yang sekarang tidak hanya wacana saja dan sungguh-sungguh mulai diterapkan pemerintah. Saya lun  menyikapi dengan penuh sungguh - sungguh agar saling menjaga dan tidak merugikan orang lain.
Saya mempersiapkan konsep hidup bersih buat sikeci, yang selalu setiap saat harus mencuci tangannya, olahraga ringan, dan batasan berinteraksi meskipun dengan teman sebaya sikecil, aku perlahan menjelaskan sikecil bahwa masa ini belum betul - betul aman, jadi mereka harus mentaatinya .
Tak luput juga makanan yang bergizi seimbang harus mereka konsumsi agar daya tahan tubuh mereka tetap terjaga.
 Salah satu yang paling utama adalah yang saya lakukan untuk menghadapi keadaan new normal ini dengan memperbanyak artikel di website www.generasimaju.co.id untuk membuka wawasan dan menambah inspirasi tentang tumbuh kembang anak, nutrisi, pola asuh anak.

Semoga pandemic ini segera berakhir ya bund, semua pasti akan normal seperti biasanya.
Semua yang terjadi ini pasti ada hikmahnya untuk kita semua, yang pastinya quality time kita bersama sikecil lebih meningkat sehingga meningkatkan bonding positif untuk mereka.


Yuk follow FB serta IG Aku Anak SGM untuk mendapatkan info terkait kesehatan dan nutrisi sikecil, bunda bisa juga kunjungi website SGM atau jika bunda ada pertanyaan berhubungan dengan hal tersebut, boleh langsung hubungi Careline SGM dinomor 0800 1 360 360 1 360 360 atau melalui email carelinesgm@sarihusada.co.id














#SGMEksplor #BersatudanKuat #GenerasiMaju #MombassadorSGMEksplor #PoinPrestasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kuliner Halal Melegenda di Tanah Kalimantan Selatan

 Assalamu'alaikum Hai.... Hai.... Semua pembaca setia, setelah lama vakum dialam tulisan, dipenghujung tahun aku mau kasih kalian recome...