Senin, 22 Januari 2018

IBU Butuh Piknik

Wanita itu makhluk terindah yang ada dibumi ini.. Tapi kalau wanita lagi lelah macam ibu rumah tangga seperti aku, kebanyakan pikiran, kecapean full...wanita adalah makhluk terseram mengalahkan singa....hehehe Ibu rumah tangga pun dalam mengalami tingkat stress yang tinggi mengalahkan wanita karir yang lagi kejar deadline..heee Seorang ibu itu adalah wanita yang super, kenapa bisa dikatakan begitu? karena ga pernah bisa jadi sakit..ga bisa stop buat kerjain ini itu walaupun sudah tingkat full lelah.. Ibu butuh piknik...walau hanya pergi buat kekolam ikan ajak mancing bareng.. Pergi kekebun binatang, ketaman bunga penuh warna warni, atau sekedar ngumpul sama teman-teman.
melepas penat kerjaan rumah tangga yang menumpuk. Cucian piring bak bukit teletubies, cucian kering bak gunung himalaya...dan pernak pernik yang berantakan .. Lupakan sejenak...hirup udara segar dimana saja... Lihat pemandangan baru.. Tersenyumlah... Hidup itu indah...dijalani dan bersyukur Jadi jangan menilai negatif seorang ibu pegang gadget atau nonton televisi... Bukan ibu itu malas...tapi istirahat sejenak dari rutinitas 24 jam non stop. Dia hanya membuang rasa jenuh yang monoton.. Manjakan lah wanita... Biarkan dia tetap jadi makhluk terindah..

3 komentar:

  1. Iya bener, pegang gadget udah jadi hiburan tersendiri ya.

    BalasHapus
  2. mantap...
    hidup emak2...hehe
    #ala2 rakyat di kerajaan..yg memuji rajanya 😁😁

    BalasHapus
  3. mantap...
    hidup emak2...hehe
    #ala2 rakyat di kerajaan..yg memuji rajanya 😁😁

    BalasHapus

Kuliner Halal Melegenda di Tanah Kalimantan Selatan

 Assalamu'alaikum Hai.... Hai.... Semua pembaca setia, setelah lama vakum dialam tulisan, dipenghujung tahun aku mau kasih kalian recome...