Jumat, 31 Agustus 2018

Natsbee Honey Lemon Penyegar dikala dahaga


Sekarang musim kemarau, Sangatlah rentan tenggorokan serasa kering, nafsu jajanan pun sangat menggiurkan mulai dari yang segar sampai segar betul tapi tidak memikirkan efek samping dari jajanan tersebut bisa dari bahan pembuatannya dan air yang digunakan tak hygenies akibatnya saluran pencernaan terganggu bahkan tenggorokan pun mengalami peradangan.


Zaman dahulu kala, orang tua meracik air minum dari madu dan lemon, selain bagus buat pencernaan bagus pula buat kesehatan.
Karena diyakini dari lemon mengandung bioflavonoids yang dibisa dikatakan ke deretan antioksidan. Lemon juga dapat digunakan untuk mengobati batuk dan Flu, masalah pendengaran, dan juga masalah batu ginjal yang sangat direkomendasikan untuk meminumnya, karena air lemon mampu meningkatkan asam sitrat pada urine. Selain itu juga air lemon melancarkan buang air kecil, kalau sudah lancar buang air kecilnya jangan ditahan ya. Lemon juga dipercaya sebagai daya tahan tubuh yang alami.

Simanis madu pun memiliki segudang manfaat yang sama dengan lemon. Meminum madu setiap hari dapat membuat tubuh lebih sehat dan lebih segar. Madu yang banyak manfaatnya seperti bisa menyembuhkan alergi, batuk, asma, diare, dan masalah pada pencernaaan lainnya. Pengalaman pribadiku yang tidak bisa BAB 3 hari, setelah itu aku minum madu 1 sendok langsunglah BAB lancar. Bahkan madu bisa untuk pengobatan luar, seperti masalah pada kulit yang terasa panas. Dalam dunia kosmetik traditional pun madu digunakan untuk kecantikan wajah bisa menjadi bahan dasar masker dan lapisan bibir yang menghitam dengan olesan madu akan sedikit demi sedikit memudar dan menjadi merah merona.

wow!!!
Benar-benar 2 sejoli yang segudang manfaat ya.
Tapi kali ini kita membuka secara terang - terangan minuman madu dan lemon zaman sekarang yang fungsinya tetap sama , lebih praktis , lebih lezat yaitu 'Natsbee' Honey Lemon yang diproduksi oleh PT. POKKA DIMA INTERNATIONAL dari Subang, Indonesia. Bagian yang terdiri didalam 1 botot/250 ml terdiri dari Energi 110 kkal, Lemak 0g (0%), Lemak jenuh 0g (0%), Natrium 20mg (1%) , {*%  Angka Kecukupan Gizi}. Mengandung 100% Vitamin c.
Dengan meminum sebotol NATSBEE Honey Lemon setiap hari akan memenuhi kesegaran tubuh kita, apalagi yang beraktivitas diluar akan terasa segar meminumnya. Karena kehidupan zaman sekarang yang tak luput dari hembusan polusi udara yang tak sehat bahkan beracun masuk dalam tubuh, gaya hidup tidak sehat, serta stress yang melanda akan mempengaruhi kehidupan dan kesehatan tubuh kita. Setiap orang pasti menginginkan hidup sehat, tapi untuk hidup sehat,bugar,segar dan berolahraga tak mempunyai cukup waktu. Karena aktivitas yang menumpuk membuat kita melupakannya sehingga kita lemah dan dehidrasi.
Maka dari itu kita harus membuang zat - zat yang tak bagus buat tubuh kita dengan meminum sebotol Natsbee honey lemon yang mudah ditemukan dimana saja, di Toko- toko terdekat, supermarket, dan warung kesayangan. Dan dapatkan potongan harga selama promo di Alfamart dan Indomaret.
Semua kalangan bisa mengkonsomsi, Anak saya pun pulang sekolah selalu meminumnya.

Karena baginya minuman ini sangat menyegarkan setelah beraktivitas disekolah seharian. Apalagi saya yang dewasa segudang aktivitas ,mulai dari pagi mengurus persiapan aktivitas suami bekerja dan anak sekolah sampai kembali lagi memerlukan kesegaran agar tubuh selalu fresh sepanjang hari. Aku selalu menyimpan Natsbee Lemon Honey dikulkas, karena Natsbee adalah minuman anti toxic yang wajib dikonsumsi.
Yuk, bersihkan harimu bersama Natsbee Honey Lemon.
Hidup sehat, hidup kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kuliner Halal Melegenda di Tanah Kalimantan Selatan

 Assalamu'alaikum Hai.... Hai.... Semua pembaca setia, setelah lama vakum dialam tulisan, dipenghujung tahun aku mau kasih kalian recome...