Rabu, 03 Oktober 2018

Belajar menggali potensi diri menjadi wanita cerdas


Assalamualaikum semua...
Apa kabar?semoga selalu sehat dan bahagia.
Aku sebagai ibu rumah tangga bukan berarti aku ga butuh informasi terupdate dari dunia luar. Apalagi teknologi yang begitu canggih diera sekarang membuat kita yang sehari aja ga ngikut perkembangan bakal kudet.



Dalam kehidupan sehari-hari aku hanya menggunakan gadget untuk mengakses informasi dari luar. Karena mudah dan bisa digunakan kapan saja. Mulai dari meakses resep makanan yang belum pernah kucoba, aku mencoba terobosan baru menciptakan resep makanan baru.
Dan aku juga sering belajar ilmu parenting, karena aku mempunyai seorang putera yang tergolong super aktiv.

Disini IWITA berperan sebagai wadah teknologi masa kini. Suatu organisasi  perempuan yang tanggap akan teknologi informasi untuk mencerdaskan wanita Indonesia.  IWITA adalah Indonesia Women IT Awareness yang bertujuan untuk terwujudnya wanita indonesia tanggap akan teknologi informasi melalui advancement, learning, implementation dan sociolization sehingga wanita indonesia dapat berperan dalam pembangunan ekonomi. Membentuk generasi bangsa yang berakhlak mulia dan berprestasi. Disini    IWITA ingin "advancement" yaitu kemajuan, kemajuan dalam segala hal untuk wanita, tidak hanya terfokus masalah dapur, kasur dan sumur . Mereka ingin mewujudkan dari kegiatan wajib seorang wanita rumah tangga menghasilkan pundi-pundi uang. Bisa dari dapur, seorang wanita hoby memasak bisa jualan online masakannya, atau catering. Bahkan dengan bantuan teknologi akan mewujudkan promosi yang menjelajah diseluruh dunia.
Bahkan dari kain sisa ' perca ' yang dianggap tak berfungsi bisa disulap menjadi barang yang sangat cantik.
Wanita-wanita yang sering menghabiskan waktu buat ngerumpi akankah baiknya lebih bisa " Learning  " belajar  dalam segala hal, bisa dengan mengikuti seminar, loka karya, sehingga mereka akan bisa langsung terjun dengan bekal yang cukup dan dukungan penuh untuk "implementation "pelaksanan serta "sociolization" bersosialisasi lah, dengan itu akan menemukan relasi-relasi untuk lebih mempromosikan karya kita.

Founder of  IWITA  yang cantik dan motivatif yaitu Martha Simanjuntak, SE. MM. Sering memotivasi wanita untuk lebih mengenal potensi dirinya dan berani tampil saling menginspirasi.
Dibanjarmasin pun selaku ketua IWITA kalimantan Selatan , Nurhamdhani, S.S  sangat berperan memotivasi wanita banjarmasin untuk lebih berkarya.
Dibanjarmasin ibu pengrajin kain sasirangan sudah mulai berkarya, beinovasi lagi memberikan karya terbaik, dari motif biasa menjadi luar biasa. Apalagi didukung promosi lewat teknologi akan menjadikan karya dikenal dunia.

Nah, lewat ulang tahun fbb yang ke 2 tanggal 7 oktober 2018, akan diadakan acara syukuran sederhana di fave hotel banjarmasin. Disana juga akan dihadiri IWITA  Kal- Sel, mereka akan memberikan materi yang tidak kalah penting buat kemajuan para wanita, khususnya para blogger kayak kita ini.

Tema yang diusung diperayaan ulang tahun juga bertema blooming Up, kuning dan ungu menandakan  kita sebagai wanita harus bersemangat menggali potensi yang ada didalam diri kita.



Selamat Ulang Tahun Female Blogger Banjarmasin  yang ke  2, Semoga selalu sukses dan menjadi jembatan para wanita untuk lebih bersemangat melek dengan IT.

yuk...cekidot !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kuliner Halal Melegenda di Tanah Kalimantan Selatan

 Assalamu'alaikum Hai.... Hai.... Semua pembaca setia, setelah lama vakum dialam tulisan, dipenghujung tahun aku mau kasih kalian recome...